Katakan Maaf

Ibu, Maafkan Aku

Ibu, Maafkan Aku - Aku sadari jika sebuah kata maaf tidak mungkin menghapus segala salah dan khilafku selama ini terhadap Ibu. Namun aku yakin dengan kebesaran dan kasih sayang yang luas terhadap anak-anakmu, aku yakin, Ibu memaafkan segala salah dan khilafku selama ini

Ibu Maafkan Aku
Ibu, Maafkan Aku

Ibu, melalui media online "Katakan Maaf" ini, dari lubuk hati yang paling dalam, aku memohon maaf atas segala salah dan khilafku selama ini. Memang tidak pantas rasanya jika permintaan maaf ini aku sampaikan di blog ini, ku lakukan semua ini karena aku ingin semua mengetahui kalau aku tidak akan mengulang segala kesalahan yang selama ini telah membuat Ibu kecewa, yang telah membuat Ibu marah dan yang telah membuat Ibu menangis... Ibu, Maafkan Aku

2 komentar "Ibu, Maafkan Aku"